Inspirasi Malam Berbintang (part II last)

aku memang sang junior
aku memang kecil di mata kalian
aku memang manusia banyak salah khilaf

hari kemarin sangat berharga bagiku
hari ini sangat berarti bagiku
aku bersyukur padaMu
ini sebuah hikayat tentangku di hari kemarin
hikayat yang luar biasa untuk ku ceritakan
setiap detik hari kemarin aku bertualang di sebuah tempat yang berilmu
tempat dimana aku bisa belajar laksana seorang doktor
walaupun aku seorang yang baru disini

aku menyimpan semua kenangan itu di otakku
tersimpan terselubung dalam cereberum ku
aku akan mengingatnya
dengan abadi dan tak terlupakan
hari-hari ku belum selesai

semua belum selesai selama aku masih disini
AKU MASIH BERNAFAS
AKU MASIH MENGHIRUP OKSIGEN
ketika malam larut aku mulai sendiri ditemani gelapnya pijar
aku ingin tertidur dalam gelapnya malam ini
tapi sepasang optik ini tak mau terpejam
aku hanya bisa membuka diri
mengintrospeksi diriku hari ini
semua aku lakukan demi perubahan ku yang lebih baik tentunya
dengan sedikit relaksasi tentunya

sebuah doa yang ku ucapkan kepada Ya Rabb
"Ya Rabb aku disini hambamu mencoba meminta kepadamu
aku disini meminta dengan sangat
aku manusia yang penuh dosa dan khilaf
aku memohon yang terbaik untukku
aku bersyukur atas apa yang telah aku dapat hari ini
aku telah be-ikhtiar sekuat tenagaku Ya Rabb"
 sebuah doa yang singkat aku panjatkan kepada-Mu
 dan sistim optik yang telah diciptakan-Nya ini akan terpejam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar