Aku Hidup Normal Kembali

aku mengucak syukur
tak ada jarkom
tak ada checklist
tak ada keributan konyol yang mengganggu tidurku

tapi aku merindukan sesuatu
sesuatu pelajaran berharga yang aku nantikan saat itu
karena hanya saat itulah aku mengerti tentang mental
tentang semua yang harus aku jalani dengan ikhlas
dengan senyuman
dengan sapaan
dengan penuh santun dan sopan


aku sungguh merindukannya
aku berterimakasih walaupun aku tak bisa mempersembahkan yang terbaik
aku bersyukur sudah ada di antara kalian semua
bagaikan keluarga
kita selalu bersama

layaknya kemarin dan hari-hari sebelumnya
semoga kita akan selalu mengingatnya
selamannya
hingga kita tua
walaupun kita seprofesi ataupun tidak

aku harap kita bisa saling menyapa satu sama lain

terima kasih
semuanya..........

kalian begitu berharga

mungkin kelak aku akan mencipta lagu untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar