Diary Atau Diare??!!

ini blog gue..gue masih agak kaku ngisi blog gue..
gue pengen cerita tentang hal-hal yang gue alami sehari-hari...sumpah gue pengen pelihara blog ini..

gue pengen bikin diary *bukan diare..!
semoga blog ini akan selalu abadi..sampe gue tua nanti..n gue bakal ceritain ke anak cucu gue..

gue : eh nak bokap loe walopun kaya kukang lagi makan kacang gini punya blog loh!!
anak gue : masak??liat donk beh!!
gue : neh alamatnya http://ferdykacangpolong.blogspot.com
anak gue : blog babe kok kaya cerita anak TK gini yah be???
gue : kampret!

yah itu cuma bayangan gue aja..semoga gak kejadian kaya gitu..

selama ini emank gue update tentang puisi-puisi yang ada di otak gue...yah maklum itu juga salah satu keahlian gue waktu gue kesurupan..kagak tau setan apa yang bisa masuk ke badan gue yang belom mandi ini..padahal yang ada malah gue yang ngerasukin tuh setan...

hhmmm..semoga ne blog bisa bermanfaat kelak..amin....

SYALALALALALALA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar