heran banget!!

hari ni..tanggal 9-10-2010
jam 22:45

gue sekarang ngisi blog gue dengan mata yang amat sangat gak bisa buat kompromi..
ngantuk banget meennn!!!

kejadian gue hari ini apa yak??
sepertinya biasa aja....lempeng-lempeng aja gituh...

hari ini di mulai dengan gw bangun jam 07:00 setelah gue tidur semalem jam 01:30 gara-garnya gue liat setan sumpah beneran!!gue liat dengan ke-dua mata gue!!ajiieebbb banget!!
kejadiannya pas malem gitu...*ya iyalah malem pagi mah setannya gue ndiri... gue ama temen gue denger suara orang nangis serem banget! temen gue langsung aja ngedekep gue..
gue tanyain tuh
gue : zak denger gak??
zaki : ho'oh!!keras banget nangisnya!!
gue : kampreett!!
*langsung tidur deket gue sambil meluk-meluk gue!!
gue : loe homo yak???!
zaki : gua takut onta!!
gue : kampret loe..gua malah lebih takut deket ama lo kambing!!
zaki : kampret keras banget nangisnya!!gua tidor di depan tv aja yak??!
gue : kampret lo!
*zaki jalan ke depan asrama ama si deven

batin gue...semoga lo terlaknat ninggal gue sendiri bareng ama kunti!!


waktu paginya gue udah jadi bahan cerita..hadeehh...

gue tadi sarapan gak oke  juga menunya...nasi goreng asinnya minta ampun! gue misuh dengan semangatnya!
di celupin ke laut dulu ali yak nasi gorengnya??!ato di garemin pake garem kotak??!
saat itu gue doain.."wahai mak pik *tukang masak asrama gue semoga anda tidak salah masak lagi.."
cerita selanjutnya gue pulang ke rumah..capek banget..gue tiduran sebentar di rumah trus cuci baju...tidur lagi..hhhmmmm...kasur di rumah ternyata lebih ashoy!!spring bed gw gak ada yangbisa ngalahin..tidur pules ampe mimpi jadi orang sukses!


malem hari ini tadi gue keluar ama temen gue...pertama ke sekolah..liat diklat osis..ternyata lempeng-lempeng juga..hadeeeh...
terus gue nyusul temen gue yang ada di rumah doi-nye..
sohib gue satu ini paling ajib banget....namanya Dana. doinya namanya Diana..pas banget!
tapi yang bikin heran doi sohib gue ini bikin mangkel banget temen gue..sohib gue berkorban banget buat dia...sohib gue sayang banget ama doinye..tapi si doi sohib gue gak liat pengorbanannya kaya apa..di anggep enteng! whaddafuck men!! gue gak trima banget sohib gue di sakitin!

tapi jalan hidup orang ya beda-beda..sifatnya pun juga gitu..yah gue harap loe yang bernama Diana doi dari sohib gue semoga sadar dan loe ngerti gimana dia sebenrnya ama lo!

ehm....eh gue punya obsesi baru sekarang!bukan obsesi jadi kukang lagi tapi gue obsesi jadi perawat spesialisasi cardiovasculer!!gue tertantang pelajarin ama tuh obsesi!
sumpah asik banget waloupun susah...tapi itu semua gue jalanin sepenuh jiwa raga dan tumpah darah gue demi perjuangan kemerdekaan bangsa gue! *lho???nggak dink maksud gue gue jalanin dengan sepenuh hati gue dengan ikhlas....

semoga obsesi gue satu ini dapat bertahan sampai gue mewujudkannya...amin....


besok gue balik lagi ke asrama...hadeeehhh...semangat gak ya?!
yah bisa gak bisa kudu semangat...perawat profesional gitu...hahahaaayyy...!!

gue mau pulang dulu ah bokap miscall-miscall terus baru pulang dari surabaya..sapa tau bawa oleh-oleh sambel goreng onta ato rawon macan..*emank ada???
hahahahaa!!

yaudah gue pulang dulu yak!!sekian dulu nih nulisnya di blog ne..

wasalam!!

salam kacang polong!!

SYALALALALALALA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar